Bupati Apresiasi Sekolah Penggerak, Harap Tingkatkan Mutu Pendidikan Daerah


Bupati memberikan apresiasi kepada TKN Terpadu Unggulan Tana Tidung atas ditetapkannya sebagai Sekolah Penggerak oleh Kemenetrian Pendidikan dan Kebudayaan, Riset, dan Teknologi.

Hal tersebut dikemukakan Bupati saat menghadiri acara perpisahan dan wisuda angkatan IV TK Negeri Terpadu Unggulan Tana Tidung, pada Selasa (14/06/2022). Acara yang digelar di Tana Lia tersebut juga dihadiri Bunda PAUD Tana Tidung, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Camat Tana Lia, Bunda PAUD Tana Lia, dan Kepala Desa se-Tana Lia beserta Bunda Paud sekecamatan Tana Lia.

"Semoga dengan adanya Sekolah Penggerak ini, TKN Terpadu lebih baik lagi dan menjadi contoh bagi seluruh PAUD di Kabupaten Tana Tidung sehingga kualitas pendidikan kita semakin baik" harap Bupati Ibrahim Ali.

Bunda PAUD, Vamelia Ibrahim mengatakan bahwa untuk meningkatkan kualitas PAUD, berbagai program telah dicanangkan dan terealisasi.

"Tahun lalu saya mencanangkan Satu Laptop Satu PAUD. Sudah diberikan ke 35 PAUD. 3 PAUD yang belum juga akan diberikan tahun ini. Insentif guru juga sudah ditingkatkan mulai tahun lalu dan sudah diterima oleh seluruh  guru PAUD di Kabupaten Tana Tidung” terang istri nomor satu di Tana Tidung.

Selain itu, Ia juga mendorong wajib PAUD 1 tahun pra SD. Regulasinya telah disipkan dan siap untuk diterapkan.

Pada kesempatan tersebut, Kepala TKN Terpadu Unggulan, Nur Inayah, juga menghaturkan terima kasih kepada Bunda PAUD Tana Tidung atas kehadirannya pada acara tersebut.

“Kami juga sangat mengapresiasi berbagai terobosan yang sudah dilakukan oleh Bunda PAUD seperti pembagian laptop untuk PAUD dan peningkatan insentif guru PAUD” pungkas Nur Inayah.

Penulis: Hasmirah

Editor: Admin







Posting Komentar

[facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget