Bunda PAUD Tana Tidung Hadiri Pelepasan Peserta Didik PAUD Tubus Sepala


Acara Pelepasan Siswa/i PAUD Tubus Sepala di PAUD Tubus Sepala kecamatan Sesayap Hilir, pada Rabu (15/6/2022) dihadiri  Bunda PAUD Kabupaten Tana Tidung, Dinas Pendidikan, Bunda PAUD Kecamatan Sesayap Hilir dan Bunda PAUD Desa Sesayap.

Bunda PAUD Kabupaten Tana Tidung mengucapkan selamat kepada seluruh Ananda yang hari ini diwisuda. Wisuda menandakan bahwa ananda siap untuk mengikuti pendidikan di jenjang pendidikan dasar. Ia berharap untuk teruslah belajar hingga ke jenjang pendidikan tinggi. 

"Semoga Ananda sekalian sukses dalam pendidikan, berbakti kepada orang tua, dan menjadi sumber daya manusia Tana Tidung yang berkualitas" harap Bunda PAUD.

Ia juga memberikan apresiasi kepada Kepala PAUD dan guru Tubus Sepala yang telah bekerjasama dengan orang tua dalam mengajar, mendidik, dan membimbing anak-anak.

Pada kesempatan tersebut, Bunda PAUD menyampaikan tiga program prioritas yaitu Satu Desa Satu PAUD, Satu PAUD Satu Laptop, dan Wajib PAUD 1 Tahun Pra SD.

"Kami mengucapkan terima kasih atas berbagai program Bunda PAUD. Laptop sudah kami terima. Kesejahteraan guru PAUD juga kini meningkat" kata Kepala PAUD Tubus Sepala.


Posting Komentar

[facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget