Vaksinasi Pelajar dan Penyerahan Bantuan Perlengkapan Dasar Di Kecamatan Betayau


Demi kesehatan dan keselamatan peserta didik dan keluarga, Pemerintah Daerah Kabupaten Tana Tidung melakukan vaksinasi pelajar yang berusia lebih dari 12 tahun. Kali ini, vaksinasi dilakukan di SMP Negeri 3 Tana Tidung yang terletak di Kecamatan Betayau, pada Selasa (7/9/2021)

Kegiatan tersebut juga dirangkaikan dengan penyerahan bantuan perlengkapan dasar berupa seragam, buku, dan alat tulis. Perlengkapan sekolah gratis merupakan janji politik Bupati dan Wakil Bupati saat mengikuti pemilihan kepala daerah beberapa waktu lalu.

Wakil Bupati Tana Tidung yang hadir menyaksikan vaksinasi dan menyerahkan perlengkapan dasar mengatakan bahwa di bawah kepemimpinannya, pembangunan sumber daya manusia menjadi prioritas utama. 

"Ada beberapa program yang kita laksanakan. Seperti seragam sekolah gratis yang saat ini kita berikan dan beasiswa untuk mahasiswa kita tingkatkan. Tahun ini kita salurkan 1 Milyar melalui Dewan Pendidikan" kata mantan Wakil Ketua DPRD KTT tersebut.

Ia pun mengajak kepada orang tua siswa yang hadir pada kesempatan tersebut untuk bersama-sama menjaga generasi penerus ini agar terhindar dari perliku yang merugikan dirinya seperti narkotika.



Posting Komentar

[facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget