Bupati Berikan Penghargaan Kepada Guru dan Luncurkan Inovasi SIDIK

Di tengah pandemi Covid-19 dengan segala keterbatasan insfrastruktur dan kondisi geografis yang beragam, guru dan tenaga kependidikan di Tana Tidung berinovasi dan menunjukkan dedikasi yang tinggi. Praktik baik yang telah dilakukan oleh guru dan tenaga kependikan tersebut mendapat apresiasi dari Pemerintah Kabupaten Tana Tidung dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional 2021.

"Secara pribadi dan sebagai pemerintah Kabupaten Tana Tidung, saya memberikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya atas dedikasi ibu bapak guru. Saya bukan siapa-siapa jika bukan karena jasa guru" kata Bupati Ibrahim Ali di Pendopo Djaparudin, pada Rabu (1/12/2021).

Dalam kesempatan yang dihadiri Kepala Organisasi Perangkat Daerah dan guru se-Kabupaten Tana Tidung tersebut, Bupati Ibrahim Ali memukul gong tanda peluncuran inovasi SIDIK. 

Selanjutnya, Ia menyerahkan piagam penghargaan kepada mitra kerja, juara GTK PAUD Inovatif, penulis buku cerita anak berkonten lokal karya guru Tana Tidung, fasilitator daerah SD dan SMP, fasilitator gugus SD, sekolah pilot project PTM Terbatas, dan guru berdedikasi.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Jafar Sidik mengungkapkan bahwa praktik baik pendidikan Tana Tidung telah menjadi rujukan di tingkat nasional. Berbagai webinar mengundang guru, kepala sekolah, Kepala Dinas hingga Bupati sebagai narasumber pada berbagai webinar nasional.





















Posting Komentar

[facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget