Halal Bihalal Bupati Tana Tidung dengan Guru dan Tenaga Kependidikan




Halal Bihalal Bupati Tana Tidung Bersama Kepala Sekolah, Tenaga Pendidik di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tana Tidung (KTT) berlangsungkan di Gedung Pendopo Djaparuddin. Selasa, (18/05).
Dalam acara Halal Bi Halal ini, Bupati hadir bersama Istri Vamelia Ibrahim, tampak dihadir juga Sekretaris Daerah Said Agil, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Jafar Sidik, seluruh Kepala Sekolah, Pendidik, dan Tenaga Kependidikan di lingkup Pemkab Tana Tidung.
Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an, dilanjutkan sambutan dari Kepala Disdikbud, Jafar Sidik. Dalam sambutannya, Kepala Disdikbud menyampaikan program-program yang diterapkan Disdikbud KTT selama masa Pandemi Covid-19 hingga Disdikbud banyak dilirik dan diapresiasi oleh Kementrian dan lembaga pendidikan lainnya dari luar daerah. Tak lupa Jafar Sidik menyampaikan Minal Aidin walfaidzin dan mohon maaf lahir batin kepada Bupati dan seluruh hadirin.
Acara kemudian diisi Tausiah oleh Ustadz Husen Harmoko. Ia menyampaikan keutamaan dan manfaat puasa ramadhan yang baru saja kita lewati, zakat, infaq dan sedekah, makna Idul Fitri dan keutamaan pendidikan dalam kehidupan.
Selanjutnya dalam momen hari yang fitri ini Bupati mengawali sambutannya dengan mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri serta mengucapkan permohonan maaf lahir dan batin baik sebelum jadi Bupati hingga saat ini menjabat sebagai Bupati Tana Tidung. Selanjutnya, Bupati mengapresiasi Disdikbud dengan memberikan pelayanan pembelajaran dengan berbagai inovasi dimasa pandemi covid-19 ini, hingga Dinas Pendidikan bisa mempertahankan minat belajar anak dan mengantisipasi learning loss atau penurunan kemampuan anak dimasa pandemic.
Dengan tetap mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan, acara diakhiri dengan saling bermaafan dengan bersalaman sesuai standar protokol kesehatan covid19.







Posting Komentar

[facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget