Membanggakan, Guru Tana Tidung Juara 1 Lomba Blog Nasional

Wardi, S.Pd, menjuarai lomba blog yang diselenggarakan Puspeka Kemdibud 

Guru Tana Tidung kembali membanggakan. Terkini, Wardi, S.Pd, guru SMP Negeri Terpadu Unggulan 1 Tana Tidung menjuarai lomba blog yang diselenggarakan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) melalui Pusat Penguatan Pendidikan Karakter (Puspeka), pada Sabtu (26/09). 

Lomba bertemakan Pembelajaran di Masa Pandemi COVID-19 ini diselenggarakan sebagai wadah berekspresi dan berkompetisi penulis blog untuk berbagi informasi dan cerita inspiratif mengenai pembelajaran di masa pandemi Covid-19. Tak kalah penting juga untuk memublikasi praktik baik kebijakan pembelajaran di masa pandemi Covid-19.

Kepala Puspeka Kemendikbud, Hendarman, mengatakan, kompetisi ini menjadi wadah penyaluran kreativitas dan berekspresi bagi generasi milenial dan generasi Z dalam menulis serta membuat video. "Harapannya, melalui kegiatan ini dapat menyalurkan bakat dan menjawab kebutuhan pembangunan karakter Profil Pancasila" kata Hendarman melalui pesan tertulisnya.

Wardi, S.Pd, sang pemenang tersebut mengaku bersyukur atas prestasi yang diraihnya. Menurutnya ia berusaha memublikasi praktik baik pembelajarannya di masa pandemi dan produk belajar siswanya melalui blog untuk menginspirasi rekan guru.

"Alhamdulillah program belajar yang kita jalankan mendapat apresiasi dan penghargaan di tingkat nasional. Apa yang diraih ini memotivasi kita untuk terus berinovasi di masa pandemi" tutup finalis olimpiade guru 2019 tersebut.

Posting Komentar

[facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget