Tingkatkan Kompetensi TIK Guru PAUD, Disdikbud Tana Tidung Kerjasama Dengan BLPT Kemendikbud Ristek Ri


Kompetenis TIK merupakan salah satu kompetensi yang harus dimiliki oleh guru di era digitlasisasi ini. Beranjak dari hal tersebut, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tana Tidung bekerjasama dengan Balai Layanan Platform Teknologi Kemendikbud Ristek RI menyelenggarakan kegiatan peningkatan kompetensi Teknologi, Informasi, dan Komunikasi (TIK) guru PAUD Tingkat Dasar, pada Sabtu, (9/12/2023).

Hal ini merupakan tindak lanjut dari bantuan Satu PAUD Satu Laptop yang diinisiasi oleh Bunda PAUD Tana Tidung, Ibu Vamelia Ibrahim. Peserta yang terdiri dari guru dan kepala sekolah PAUD dilatih menggunakan berbagai platform teknologi untuk meningkatkan kualitas pembelajaran. Peserta yang lulus pada pada tingkat dasar atau level basic selanjutnya mengikuti diklat level intermediate. 

Melalui Satu PAUD Satu Laptop dan peningkatan kompetensi TIK bagi guru PAUD yang merupakan bagian dari Program KTT Pintar ini, diharapkan terjadi transformasi pendidikan di Tana Tidung untuk meningkatkan sumber daya manusia yang berkualitas.














Labels:

Posting Komentar

[facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget