Tana Tidung Kids Got Talent Wujudkan Merdeka Belajar


Bunda PAUD Tana Tidung, Vamelia Ibrahim menggelar Tana Tidung Kids Got Talent. Kegiatan untuk mengasah kreativitas peserta didik tersebut disambut antusias. Lebih dari 200 anak turut berpartisipasi. Vamelia pun bangga melihat talenta anak usia dini di Tana Tidung.

“Anak-anak yang kita didik hari ini adalah masa depan Tana Tidung. Mereka punya potensi yang beragam. Mereka butuh wadah untuk menunjukkan talenta yang mereka miliki sejak dini. Oleh karena itu, Tana Tidung Kids Got Talent hadir sebagai bentuk merdeka belajar bagi anak usia dini di Tana Tidung” kata Vamelia, pada Rabu (16/11/2022).

Vamelia melanjutkan bahwa kegiatan melalui dua babak, yaitu seleksi dan final. Pada babak seleksi, anak menunjukkan kreativitasnya melalui video yang diunggah di akun facebook satuan PAUD sejak 1 November hingga 12 November 2022. Dari ratusan peserta, dipilih 10 peserta sebagai finalis.

“Di babak final, peserta tampil secara langsung. Saya bersama Kabid PAUD, Ibu Siti dan penyusun Kurikulum di Kemendikbud, Ibu Sisilia memilih 5 peserta terbaik. Hadiahnya sejumlah 10 juta rupiah” pungkasnya.

Publikasi media

  1. Radar Tarakan
  2. Tribun Kaltara
  3. Sentral News







































Posting Komentar

[facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget