Inovasi PAUD Nurul Jadid, Pulihkan Pendidikan di Tana Tidung Melalui Strategi Bertasbih


TRIBUNKALTARA.COM, TANA TIDUNG
- Pemerintah Kabupaten Tana Tidung sangat mendukung Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di Kabupaten Tana Tidung , Kalimantan Utara dalam berinovasi.

Salah satunya dengan mengadakan lomba PAUD Inovatif yang digelar setiap tahunnya.

Hal ini merupakan salah satu cara, memotivasi seluruh PAUD di Kabupaten Tana Tidung agar lebih inovatif membangun pendidikan yang lebih baik.

Maka tak heran, banyak PAUD di Kabupaten Tana Tidung yang telah banyak menghasilkan inovasi baru, salah satunya PAUD Nurul Jadid.

Kepala Sekolah PAUD Nurul Jadid, Siti Aslamiyah mengatakan, hasil karya inovasi yang diikut sertakan dalam lomba PAUD Inovatif tahun 2021 lalu, bahkan mendapat juara 1.

Adapun karya inovasi PAUD Nurul Jadid yakni, Strategi Pengelolaan Melalui Bertasbih Menuju PAUD Berkualitas di Masa Pandemi Covid-19.

"Alhamdulillah, kami meraih juara pertama, dan reward yang diberikan Dinas Pendidikan juga sangat berharga sekali untuk peningkatan kapasitas guru dan tenaga kependidikan PAUD," ujarnya kepada TribunKaltara.com, Senin (19/9/2022)

"Minggu lalu, saya dan pemenang lainnya diajak studi banding ke PAUD KM 0 dan berkunjung Direktorat PAUD untuk audiensi secara langsung," sambungnya.

Lebih lanjut dia sampaikan, strategi Bertasbih merupakan akronim dari Berusaha dengan keterbatasan namun punya kelebihan.

Dia menyampaikan, hasil karya inovasi tersebut merupakan salah satu upaya PAUD Nurul Jadid memulihkan pendidikan di Kabupaten Tana Tidung.

Selengkapnya baca di https://kaltara.tribunnews.com/2022/09/19/inovasi-paud-nurul-jadid-pulihkan-pendidikan-di-tana-tidung-melalui-strategi-bertasbih?page=2





Posting Komentar

[facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget