Bupati Lantik Dewan Pendidikan


TANA TIDUNG – Bupati Tana Tidung, Ibrahim Ali melantik 5 orang Dewan Pendidikan Kabupaten Tana Tidung (KTT) untuk masa jabatan 2021-2026.

Pelantikan dilaksanakan di Ruang Rapat Wakil Bupati Tana Tidung, Selasa, 15 Juni 2021.
Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Tana Tidung Jafar Sidik menjelaskan, pelantikan tersebut berdasarkan Surat Keputusan Bupati Tana Tidung Nomor 420/176/K-V/2021.

“Dari 13 orang yang terdaftar menjadi calon Dewan Pendidikan, setelah dilakukan verifikasi (seleksi) dari panitia seleksi, maka panitia (menyerahkan 11 nama dan Bupati) menetapkan 5 orang Dewan Pendidikan yang terdiri dari Ketua, sekretaris, bendahara dan anggota,” ungkap Jafar Sidik.

Adapun Dewan Pendidikan yang dilantik yaitu sebagai Ketua Nur Syafa'at, M.Ap., Sekretaris Saleh Afif, S.Pd.i., Bendahara Bakri, SH., dan anggota Hengki Tornado, S.Sos., dan Drs. H. Dedy Sulaiman, M.Ap.

Ini adalah periode pertama Dewan Pendidikan di Kabupaten Tana Tidung. Sebab selama 13 tahun Kabupaten Tana Tidung terbentuk, belum ada Dewan Pendidikan. Untuk itu Jafar Sidik berharap Dewan Pendidikan yang telah dilantik dapat aktif dalam membantu penyelenggaraan pendidikan, dan bersinergi dengan pemerintah dalam melaksanakan program KTT Cerdas, sesuai dengan Visi Misi Bupati dan Wakil Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali dan Hendrik.

Baca selengkapnya di Benuanta dengan judul 

Lantik Dewan Pendidikan, Ibrahim Ali Pesan Jadikan Sarana Pengabdian, Bukan Wadah Mencari Uang

Posting Komentar

[facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget