Bunda PAUD Tana Tidung Lantik Pengurus Pokja dan Kukuhkan Pengurus PKG dan Gugus PAUD


Bunda PAUD Tana Tidung, Vamelia Ibrahim melantik Pengurus Kelompok Kerja Bunda PAUD, di Gedung Serba Guna Dinas Pendidikan, pada Jumat (2/11/2022).

Selain itu, Bunda PAUD juga mengukuhkan Bunda PAUD Kecamatan Muruk Rian, Bunda PAUD Desa Sebawang, Pengurus Pusat Kegiatan Gugus (PKG), dan Gugus PAUD se-Kabupaten Tana Tidung.

Selanjutnya, Bunda PAUD melakukan penandatanganan nota kesepahaman Pengembangan Anak Usia Dini Holistik Integratif (PAUD HI) dengan berbagai Kepala Organisasi Perangkat Daerah terkait.

Dengan adanya kesepahaman tersebut, Bunda PAUD berharap agar layanan kebutuhan esensial anak yaitu kesehatan dan gizi, pendidikan, kesejahteraan, pengasuhan, dan perlindungan dilakukan secara sistematis dan terintegrasi. 

"Dengan memenuhi kebutuhan esensial tersebut, kita dapat menangani learning loss dan stunting yang menjadi tantangan misi pertama Bapak Bupati dan Wakil Bupati yaitu meningkatkan sumber daya manusia yang berkualitas" kata Vamelia.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Bupati, Sekretaris Daerah, Kepala OPD, Camat, Bunda PAUD Kecamatan, dan Bunda PAUD Desa.








Posting Komentar

[facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget